Cara Menambahkan Kode HTML Di Artikel Blog Secara Manual

Tags

Baca Juga


Mainwar NET - Cara Menambahkan Kode HTML Di Artikel Blog Secara Manual

Apa saja kah kegunaan atau manfaatnya?? Hal ini tidak bisa saya jawab,silahkan sobat berapresiasi sendiri dalam memberikan jawaban nya.
Dalam memasukan kode HTML pada bagian artikel menurut saya sendiri tidaklah sulit seperti orang lain bayangkan, namun disini membutuhkan fokus dan ketelitian yang harus dimiliki agar dapat menempatkan kode HTML tersebut.

Sedikit tips cara dari saya, yaitu :

1. Menyiapkan kode HTML sebelum membuat sebuah artikel


Tentu seperti ini menjadi tips pertama dari saya karena merupakan inti dari judul artikel pada saat ini.
Mari kita ibaratkan dengan menggunakan pepatah yang biasa sobat dengarkan atau ucapkan " Sedia Payung Sebelum Hujan".

2. Membuat atau Menulis Artikel Hingga Tahap Penyelesaian


Disaat seperti ini dapat menguntungkan kita dalam melihat dan mencari posisi untuk penempatan kode HTML nanti nya. Contohkan saya akan menempatkan kode iklan dengan menempatkan barisan kode script HTML, dengan demikian saya akan tinggal memilih dan menentukan pada bagian artikel yang akan di tambahkan kode iklan tersebut.

3. Menambahkan Kode HTML


Tips cara terakhir saya yakni cara menambahkan atau meletakan kode HTML pada artikel,, apabila sobat telah menemukan posisi yang menjadi pilihan atau bisa dibilang sangat cocok dalam menempatkan kode HTML kemudian sobat harus memindahkan mode penulisan artikel menjadi HTML yang sebelumnya mode penulisan artikel sobat yaitu Compose.

Mode ini bisa sobat pilih tepat pada bagian di bawah saat sobat menuliskan Judul pada artikel yang sobat tulis.

Setelah sobat berada pada mode HTML silahkan sobat menekan ctrl + F pada keyboard sobat dan menuliskan kata kunci agar sobat dapat meletakan kode HTML. Hal ini berfungsi untuk mencari posisi penempatan kode HTML yang sebelumnya telah sobat persiapkan sebelumnya.

Langkah terakhir yang sobat lakukan tinggal menambahkan kode HTML yang disiapkan kemudian menempatkan pada artikel sobat baik disebelum atau sesudah kata kunci yang telah sobat temukan seperti diatas.

Apabila sobat mendapatkan kendala silahkan untuk meninggalkan keluhan pada kolom komentar dibawah ini atau bisa juga sobat bertanya dengan cara menghubungi saya pada website ini. Sekian tutorial dari artikel saya kali ini , Terima Kasih sampai bertemu dalam artikel yang selanjutnya..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon