Trik Black Hat SEO Melalui Traffic Untuk Menempatkan Posisi Blog Berada Page One Google

Tags

Baca Juga

Trik Black Hat SEO Melalui Traffic Untuk Menempatkan Posisi Blog Berada Page One Google

Trik Black Hat SEO Melalui Traffic Untuk Menempatkan Posisi Blog Berada Page One Google - Trik ini terbukti tidak terlalu berbahaya dalam mengenai resiko yang mempengaruhi kualitas blog anda ataupun membahayakan sumber penghasilan yang anda dapatkan melalui blog. Memang dalam setiap trik black hat sangat berpengaruh besar untuk anda yang menghasilkan uang melalui blog karena suatu waktu bisa menyebabkan dari apa yang telah anda harapkan sebelumnya hehe

Black Hat SEO (Search Engine Optimization) kali ini akan diperkuat dengan blog yang anda miliki dengan memanfaatkan pada hitungan statistic traffic.

Persiapan untuk trik black hat SEO melalui traffic


- Memiliki akun pembaca traffic (Histats atau traffic dari sumber lalu lintas akun blogger)
- Mengumpulkan informasi jumlah klik pada keyword di Googlewebmaster

Bagaimana bisa dengan memiliki persiapan seperti diatas dapat mempengaruhi sebuah artikel pada blog sehingga memberikan peningkatan dalam perkembangan/kualitas blog bahkan dalam posisi page one google.

Sebelum melanjutkan dalam penjelasan lebih lanjut lagi, saya sangat menyarankan untuk anda melakukan pemahaman dari kata Black Hhat SEO.

Dari setiap persiapan yang telah saya berikan disini masing - masing tujuannya yaitu terus mempelajari jalur perkembangan dari blog yang anda miliki.diantara nya seperti.
- Kunci pada akun Histats (Keyword)
- Kunci pada akun Google webmaster (Keyword)

Atau apabila anda memiliki tambahan dari hasil analytic web blog bisa anda jadikan tambahan dengan tujuan agar persiapan semakin mantap djiwa atau akan memberikan dampak yang bagus untuk meningkatkan perkembangan trik kali ini. Namun jika anda sebelumnya memang sudah menerapkan dalam menemukan keywords melalui Google Trends dari hal ini sudah baik dan bagus untuk melanjutkan mencoba trik black hat dari saya.


Untuk berada dalam posisi Page One Google dari yang pernah saya alami tidak mempengaruhi berapa banyak kata yang diharuskan pada satu artikel yang anda publikasikan, bahkan hanya memilki judul pada artikel blog dan memiliki 1 image sebagai pelengkap artikel beserta berapa kalimat saja mungkin terdiri hanya beberapa kata, Akan tetapi saya tidak dapat menjamin akan sampai kapan tetap menempati posisi page one google.

Proses Penerapan Black Hat SEO melalui traffic


1. Menentukan Keyword

Seperti sebelumnya saya katakan keyword yang anda kumpulkan akan menjadi sebuah senjata pertama. Sampai saat ini saya menyimpulkan bahwa anda telah menemukan keyword yang akan membawa blog berada pada page one google.

Jika anda belum dapat menentukan keyword saya sarankan untuk anda mencari keyword dengan volume niche yang memiliki nilai msing - masingnya tinggi agar memberikan dampak positif pada perkembangan blog anda.

2. Penempatan Keyword

Langsung saja pada inti nya untuk dapt menentukan strategi dalam menempatkan keyword anda tidaklah sulit, cukup dengan menyisipkan disetiap kalimat - kalimat artikel blog, jadi apabila dalam sebuah artikel terdiri dari 5 kalimat atau lebih maka sebanyak itu juga anda harus menempatkan keyword.

Saya tidak mengetahui cara bekerja sebuah sistem algoritma dan juag tidak mengetahui pada saat ini sistem algoritma seperti apa yang telah Google terapkan dalam menghalami para blogger untuk melakukan trik Black Hat SEO. Namun tetap berusaha karena saya pun juga begitu, Selamat Mencoba.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon