Contoh Blog Yang Akan Disukai Oleh Pengunjung

Tags

Baca Juga

Contoh Blog Yang Akan Disukai Oleh Pengunjung

Contoh Blog Yang Akan Disukai Oleh Pengunjung - Tampilan blog memang selalu diperhatikan oleh para blogger dengan bertujuan agar pengunjung terkesan tidak hanya artikel saja yang menjadi tujuan mereka untuk mengunjungi suatu website.

Blog yang ramai pengunjung,tentu para pengelola nya juga pasti memperhatikan tampilan pada website blog mereka, memiliki tampilan yang friendly dan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam mengakses website tersebut.

Tentu selain dari tampilan website blog, navigasi yang diberikan juga seharus dapat memberikan kemudahan untuk para pengunjung, sehingga website blog yang sobat kelola dapat di jelajahi secara keseluruhan.

Berikut contoh alasan kenapa visitor suatu website blog selalu ramai :

1. Konten blog berkualitas
Ya, ini yang terpenting, sebuah blog yang baik harus bisa menampilkan konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengunjung.

2.Tampilan Rapi
Ini juga penting, sebuah blog dengan tampilan rapi dan tidak ada yang berantakan, ini mencerminkan bahwa blog tersebut dibuat dengan serius.

3.Template Yang Ringan
Siapa yang suka menunggu lama?, tentu kita semua menginginkan apa yang kita cari cepat muncul, loading template yang terlalu berat dan lama itu bukanlah hal yang baik.

4.Admin Yang Cepat Tanggap
Apabila ada komentar admin cepat menanggapi, dan apabila mendapat kritikan / saran admin menerima dengan senang hati, itu salah satu nilai positif bagi blog Anda.


Namun disini arti disukai oleh pengunjung bukan berarti sobat harus menampilkan apa yang mereka inginkan saja, tetap juga sobat harus memberikan hasil dari pemikiran sobat sendiri.
Dengan begitu pengunjung akan selalu memberikan kesan yang positif kepada suatu website blog.


Artikel Terkait

1 comments so far

How to make money playing poker from home
If งานออนไลน์ you want to make money, you should probably find a home online. This is a simple strategy for any professional gambler who is interested in betting.


EmoticonEmoticon